5/12/2016

April - May Loot: Gaming Gear


Pertengahan bulan Mei & awal bulan April saya kembali membelanjakan sejumlah uang untuk gaming gear penunjang Laptop ASUS GL552JX milik saya, yaitu mouse gaming Morrologic X-Craft Z8000NOIZ (tidak ada di foto, mungkin cari dari google saja jika penasaran) & ASUS Gaming Headset Cerberus.

Lagi-lagi karena waktu yang tidak bersahabat saya memutuskan untuk menunda review (sangat banyak yang ingin saya review namun waktu luang saya hampir tergerus oleh pekerjaan, mohon maaf). Jadi saya pada kesempatan yang sangat singkat kali ini akan memberikan tanggapan/sekedar preview untuk kedua barang ini.

Morrologic X-Craft Z8000NOIZ 

Morrologic X-Craft Z8000NOIZ adalah sebuah mouse gaming pabrikan Powerlogic. Untuk seri Morrologic ini sendiri sebenarnya versi untuk gamer yang low budget tetapi ingin merasakan sensasi gaming mouse premium. Saya sendiri dapat mouse gaming ini di harga Rp. 150,000,- . Cukup murah untuk mouse gaming berkekuatan 3200 CPI, memiliki 7 lighting effects, memiliki 6 tombol (5 diantaranya dapat dialih-fungsikan melalui program yang di download secara terpisah) &bonus mouse mat.

Hampir sebulan lamanya saya pakai mouse ini cukup nyaman digenggam dan body mouse nya cukup berbobot, terlebih untuk user dengan grip type palm seperti saya mouse ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game-game favorit saya yang kebanyakan bergenre ARPG seperti Torchlight 2, Grim Dawn dan lainnya.

ASUS Cerberus Gaming headset 

Toko komputer langganan saya tempo hari mengabarkan sedang menyetok beberapa gaming gear di tokonya. Karena penasaran dengan barang baru apa saja yang ada di tokonya akhirnya saya mendatangi tokonya. Pucuk dicinta ulam pun tiba, seperti sedang berjodoh saya memang tengah mencari headset pengganti untuk Headset Philips saya yang sudah tidak nyaman dipakai (review ada di blog ini). Ada beberapa gaming headset yang menjadi primadona di toko langganan saya, dua diantaranya memiliki aksen merah hitam seperti laptop ASUS GL552JX milik saya yaitu SADES GPower & ASUS Cerberus.

Sebelum saya memilih ASUS Cerberus, saya sempat diperbolehkan untuk mengetes sebelum beli. SADES Gpower memang murah di kelasnya namun tidak dapat mengkover seluruh telinga saya dan menurut saya suara yang dihasilkan tidak cukup memuaskan telinga saya.

Pilihan akhirnya jatuh kepada ASUS Cerberus, yang memiliki dentuman Bass yang sangat menggelegar. Sampai tulisan ini terbit saya sudah menggunakannya untuk bermain game seperti Dragon Dogma Dark Arisen, Grim Dawn, Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Storm 4 dan menonton film-film perang. Dentuman efek-efek menggelegar, suara langkah kaki, sampai suara lingkungan disajikan sangat detail oleh Headset ini.

Kelengkapan yang akan anda dapat saat membeli headset ini : mic yang dapat dicabut-sambung, buku garansi & kabel audio alternatif. Untuk harga saya mendapatkan ASUS Cerberus ini di harga Rp. 500,000,-


Beberapa bulan ini saya hampir tidak bisa update konten untuk blog ini jadi jika ada pertanyaan langsung saja posting di facebook page blog ini https://web.facebook.com/progamersdiary .

0 komentar:

Posting Komentar